si ayay kemane aje

yup si ayay pemilik blog noneayu.wordpress.com ini kemana saja, mana semangat membara yang pingin melestarikan kebudayaan betawi disekitarnya lewatblog, manaa semangatnya yg ingin memamerkan kuliner nusantara…

n Jawabannya🙂

jadi gini loh🙂 saya duatahun ini kerja? hehe ga juga sih kerja mah bukan alasan ya..udh 12thn kerja juga. Ceritanya i fall in love..finally🙂

after pengembaraan akhirnya ayay jatuh cinta, tapi untung tak dapat diramal, ternyata ga jodoh hub kami pun kudu kandas ditengah jalan..aniway setelah episode berdarah – darah (lebay) dan menangis teruss (sampe skrg masih hehe) akhirnya aku memutuskan Fokus pada jualan online shop pakaian wanita

Basic CMYK

dari mulai uk xs- xtra small mpe ukuran gede alias bigsize sampe 6L (WOw) yang sebenarnya udah lama dijalanin tapi hanya sebagai sampingan biasa. a teman2 blogger yang mau mampir dan Ngeborong  boleh add fb aku disini or mampir ke web jualan ol aku disini or blog jualan aku disini   banyak ya..xixixi namanya ikhtiar jualan. Snep, jenkna dan easy adalah korban-korban promosi saya.

Oh ya aku juga terima pesanan Manisan Kolang kaling yang alhamdulilah sampe 50kg lebaran kemarin dan Kembang Goyang yang legendaris itu.

Terus dalam rangka menghilangkan kegalauan akhirnya aku Kuliah, dan terpilihlah jurusan Pendidikan Bahasa Inggris yang belakangan membuat si noneayay ini merasa “salah jurusan” hehe belum lagi karena isinya abegeh2 aku jadi berasa tua hihi. Tapi karena ini impian 10tahun lalu tetep harus semangat sampe limit, bukan hidup klo ga hambatan, bosen donk klo hidup rasanya manis aja harus ada asam manis, pedes and nano2 lainnya jadilah kita bertahan..Salam semangat kawan.

doain ya Semoga ngeblognya istiqomah yak🙂. kalo kata anak2 ABEGEH sekarang CemunguD

Cause you are the architect of your own life.

 

 

Tinggalkan Balasan

