klarifikasi Ayay – teman usil

Klarifikasi :

sore ini sy kaget dan kesal bukan main, karena secara tidak sengaja menangkap basah teman sy yg komen diblog Saykoji menggunakan id sy yg memang sudah tersimpan dalam history mozilla di komputer sy dikantor.

Awalnya sy pikir dia bercanda  tapi alangkah kaget sy melihat komen yg menurut sy sangat tidak sopan atas nama ID saya ayay. Teman kerja sy ini memang terkenal sangat gratil, usil dan jahil,,,beberapa waktu dia juga pernah menjawab beberapa pesan teman sy di YM..tapi sungguh kelakuannya kali ini keterlaluan..
maka saat ini juga kepada Saykoji dan siapapun temen2 bloger sy yg bila mendapat komen yg tidak sopan dan kurang berkenan atas ID sy..sy minta maaf.

Klarifikasi ini saya buat dengan sebenar-benarnya (tanpa beraksud so ngartis dsb)

6 Tanggapan

  1. Oalah mbak…
    Makanya laen kali hati-2
    Mmmh….kalo gak salah, kan ada menu buat ngehapus temprorary.

  2. mungkin perlu didiskusikan dengan atasan atau teman yang lain untuk mengatsi si jahil. sidangnya nggak pressure dibikin santai dari hati ke hati.gimana ay?turut prihatin dengerna..

  3. wah mbak lain kali hati2, mending langsung aja temannya ditegur…biar ga ngulang lagi. Mohon maaf lahir & batin ya mbak ay

    Sama-sama mba Indi…tapi ko tumben ya mba..panggil aku mbak Ay..biasana Ay aja..*tua mode on

  4. yap..
    sering juga banyak yang seperti itu..
    bahkan orang lain juga sering melakukan itu..
    salam..

  5. Kalau karena comment itu nama Ayay jadin terkenal karena kebaikanya mungkin ga masalah kali yach. lah ini malah memalukan🙂

    Sabar sabar sabar🙂
    *Salam🙂

    yup..begitulah …dan lagi2 sabar jawabanya hehe🙂 ….

  6. wah ini harus di bawa ke pengadilan ne
    kunjungi islamicofaceh.wordpress.com ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: