oaaaaaaghhjh arggghh!!

again…foolish thing happen
lagi-lagi membuktikan bahwa kata ceroboh sama dengan gambaran diri..
duh terbayang sudah ocehan mr. 2B (BigBos maksudna)
dan mengingat pentingnya tuh dokumen kayanya akan lebih dari itu…

“ay..gimana seehh….teliti donkkk
periksa dokumen itu kata perkata
one by one
meskipun mendesak, tetep harus dicek
jangan terburu-buru..
sy kan nggak pernah minta semua itu cepat2…”

dan harapan bahwa semua itu akan berlalu hanyalah semu

yg ada hari itu dan hari2 selanjutnya sy kembali menjadi populer, breefing pun akan berulang..terus dan terus… dan telp lineku akan terus berdering..berdering n berdering…
ingat ya Ay…Jangan lupa Ay
udah benerkan ay,
dan…….

dan sy hanya bisa mengeluh dalam hati “tapi waktu itu bpk mintanya memang buru2 karena harus berangkat 1/2 jam lagi …”dengan wajah tertunduk..dan berharap waktu berputar kembali…sayangnya kata2 yg keluar hanya “maaf pa, dan iya pa”

Allah help me please

10 Tanggapan

  1. Semangat mbak…
    Sebagai bawahan emang gitu. Selalu kena sasaran. apalagi kalo emang kesalahan dari kita ndiri.
    Semangat mbak…harus lebih hati-2 neh….

    yup pastinya…tapi klo lagi kepikiran masih suka BT sama diri sendiri..mang nich suka ceroboh

  2. susah memang bicara kesel ama bos,
    sesekali kerjain aja deh😀

  3. Besok, kalo kondisi keburu-buru lg, bilang gini : “tolong pak, diteliti dulu, siapa tau saya ada salah.. Tadi sudah saya periksa, tapi bapak pasti lebih teliti dari saya..”
    (Sambil senyum manis)

  4. ya gitu deh kalo boss mah hehe, yg sabar ajah…

    anyway, ditunggu coment balik nya😉

  5. ayay… sabtu ini kopdar ya..
    please.. pengen nih ketemu kamu

  6. ya namanya juga bos.. selalu bertindak semaunya.. seolah ga inget sama apa yg dikatakan sebelumnya sama karyawan..

    sabar ya mpok.. orang sabar pantatnya lebar.. orang lebar pantatnya sabar.. hehe..

  7. bakar bosnya!!! bakar!!!!! wkaakaakak

    saraaaaap..!!atofilloh…hehehehehhe dasar bankir edan, nggak gitu2 bet kali …dasar erorrr

  8. kata – katamu yg terakhir sangat Indah…

  9. whmm..
    emang bawahan selalu siperlakukan begitu..
    tetap sabar aja ya..

  10. Gampang neh mbak…berarti laen kali harus hati-2…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: