pertama kali jatuh cinta dengan internet

pertama kali ol, waduh lama banget sekitar 9 tahun yang lalu ..halah berasa jadul sy…semua dimulai gara2 sy yg waktu itu baru lulus sma dipaksa keadaan untuk memilih antara kerja atau mencari kerja hehe sama aja ya…singkat cerita ternyata ada lowongan buat operator warnet yg merupakan warnet perdana  didaerah gw (maklum kita tinggal dipinggiran euy, susah nyari warnet jaman itu).. bermodal pengetahuan yg minim banget itu akhirnya iseng2 ngelamar eh ternyata diterima, dari sinilah sy mulai mengenal Mbah Google si-situs pencari tercepat,  chating mulai dari MIRC, yahoo Messenger, bolehmail, ICQ, dll,  mengenal Detik.com situs berita yg up2date setiap detiknya dan selama 9 tahun ini saya mengikuti perkembangan detik.com membuat sy nggak nyesel untuk selalu mengenalkan detik.com dengan costumer dulu diwarnet hingga kesemua teman2 sy saat ini ditempat kerja yg baru, dan yg baru setahun ini sy intens ngeblog yg membuat sy mengenal temen2 bloger mulai dari dbloger hingga bloger pengguna blogspot dan wordpress.

mengenal internet bagi sy terasa sekali manfaatnya kemudahan dan kecepatan informasi yang sy dapatkan membuat saya jatuh cinta, apalagi dengan adanya bonus tambahan yaitu sy jadi diminta mengajar beberapa custumer hingga mendapatkan kerjaan yg saat ini sy geluti.

Teknologi memang selalu memiliki 2 sisi baik dan buruk, tapi tentunya jika kita memanfaatkannya dengan optimal tentunya banyak yg bisa kita dapatkan mulai dari kemudahan, pengetahuan, entertain dan Teman yg membuat kita selalu ceria🙂.

Happy ol smua..

14 Tanggapan

  1. 9 tahun yg lalu, baru lulus SMA,
    berarti skarang usianya kira 17 + 9 = 26 tahun
    halah, malah ngitung2 usia orang hihihi
    eniwei, ente kenalan internet kayaknya duluan dari saya,
    keren ..

    duh..bang warm jangan diitung gitu donk umurnya…berasa jadul tau...

  2. Mmmm…
    Sekarang udah nikah belum sama Mas Internet? hehehe
    Baca tulisan ini, jadi ingat masa pertama kali pacaran..eh..internetan..

    “hai…
    ” asl pls
    ” kul dimana?
    ” salam kenal ya….

    *MiRC* mode on

    hai juga sakurata..
    26/f/jkt
    ker tuh
    hehe MIRC banget…

  3. hmmm….. udah sepuluh taun kayanya kenalan ma yang namanya internet….
    pertamanya cuma nyari gambar ma MiRC ajah, sambil bingung asl pls apa ya artinya….
    WHahahahaha

    iya bener .jadi inget dulu pernah nyasar masuk room di MIRC org2 aneh ..ihhh attttutttt

  4. hebat oiii… aq baru kenal *ngeblog…nop. 2008…
    walau terlampat…. gak mengapa…yg penting dah tahu dunia maya…😉

    yap nggak ada kata terlambat untuk memulai sesuatu yg baru..
    have fun..be a healthy bloger k

  5. happy online..online ya…semoga bisa menambah byk teman lagi ya..🙂

    happy ol 4 u to sweety..lam kenal

  6. ah sekali lagi kita seperti kembar, akupun sepertinya sembilan tahun yang lalu lho jeng ay,waktu awal2 kuliah he he he

    lho kitakan emang kembar jenk..”jenkna kate and ayay olsen” haha
    *narsis mode on

  7. Hmm..
    Pengalaman pertama..
    Memang begitu menggoda ya ce..😀
    Selanjutnya..
    Tentu tergantung kita..
    Mau jadi solusi atau virus..
    Hehehe..😉

    yup setuju bangetsss

  8. ga ada yg bisa menahan jatuhnya cinta.. bahkan gravitasi bumi sekalipun.. heheh (apa hubungannya ya?)

    klo ga maen internet, pasti kita ga akan saling kenal ya mpok..

    pastinya..klo ga ada internet gw ga bakalan ketemu adek ku yg unik ini hehehe “one of the kind” chayooo!!

  9. om warm kayak detektif😀
    seru ya ay saat pertama kali bisa berinternet ria..

    ya tuch bang warm ky detektif tin tin aja..

  10. wah udah lama juga yah, kenal internet
    kalau saya dulu pertama kenal internet tahun 2000 setelah lulus stm
    tiap hari uang jajan habis buat ke warnet
    kalo sekarang sih udah gratis dari kantor

  11. sekarang makin cinta kan sama internet..??? hehehe..
    salam kenal..

  12. Akhirnya siapa yg menang ya?

    wah menang kuis blogdetik..aku juga blom tau

  13. makasih ya mba ayay dah mampir blos ku ….. ayay apa yaya ya namanya …..😀

  14. maap bukan blos tapi blog ….. ( revisi mode on )😀

    dimaafin mas bodi..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: