siap2 untuk besok…

agak2 worry nich buat besok, hopely there’s nothing wrong happen tomorrow…mangnya mo ngapein sih neng?
biasa nih untuk kesekian kali kepilih jadi ANggota PPS duh ribet, mo nolak kasian babeh ngerjain apa2 sendiri terus.

soalnya pengalaman2 sebelumnya sempet membuat senewen and agak2 shock gara2 dimaki2 and ribut ..mudah2an besok berjalan lancar, tenda sudah rapi dan undangan udah selesai dibagikan, meskipun again tuh DPT ko nggak berubah ya datanya padahal dah kita koreksi berulang-ulang tapi ko tidak ada perubahan (sudahlah), dan itu loh pengumuman terbaru soal KTP and Paspor yg mendadak ini nich yg agak bikin ribet but klo nggak salah nanti sore sih sosialisanya mudah2an nanti jadi jelas…

doakan ya smoga semua berjalan lancar….oh ya pada nyontreng kan semua..gimana sudah ada pilihan..ingetloh klo nyari Gambar saya belum ada soalnya periode ini aku blom nyalonin hehehe *Narsis Mode On

selamat memilih…

6 Tanggapan

  1. Selamat sibuk🙂

  2. weih, gimana kemaren pemilunya mbak ?
    Lancar kah ?

  3. jadi KPPS ya neng?

  4. aku sudah nyontreng🙂 pa kabar ay?

    Alhamd baek..mba..gimana antusiasme nyontreng di disana mba?

  5. gimana mba nangkep yang curang ga kemaren???

    alhamd everything is ok…nothing bad happen, cuma agak2 tempe sedikit aja maklum banyak bener oiii yg nyoblos

  6. nyontreng apa ay kemarin ?😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: