akhirnya nonton kcb

akhirnya sabtu kemarin akhirnya aku berhasil juga nonton kcb, setelah 2 kali selalu kehabisan tiketnya..

terima kasih buat2 murid2 ku tercinta yg sabtu kemarin tiba2 minta libur🙂 a dengan uang dikantong yg memang tinggal penghabisan lngsung takeoff ke tkp.. bioskop maksudnya..walah lupa kalo ini liburaaaaaan wuiiih penuh eeeui..tapi Alhamd tiketnya msh ada..masih banyak lagi, ada sedikit kejanggalan soalnya penjualan karcis tempat penjualan tiket Ketika Cinta Bertasbih tadi tutup.. so terkesan tiket KCBnya sold out ternyata tidaaaak …untungnya aku nanya dulu tadi..

trus filmnya …ehm bagus..sy suka meskipun agak sedikit sinetron gr2 to be continuednya.. tapi seneng abis ceritanya detail banget sama seperti novelnya ditambah plotnya yg mesir asli uuih..indah banget kpn ya bisa kesana..hopely..

nggak sabar nunggu lanjutannya.,.

10 Tanggapan

  1. saya juga nontonn
    lucu ya mbak?
    hehehe

    sayang bersambungg

  2. aku nga nonton😦

  3. belum nonton film ini euy

  4. wah pasti seru ya flemny mba????
    ending nya gmna???
    http://www.formulabisnis.com/?id=sawan_ungu

  5. Hehe, sama, gw mgu kmren bru ntn
    ktana bln juli sih yg k2
    lam knal yaa

  6. Emang menarik yach filmnya ?🙂

    pastinya donk….wajib kudu nonton ya🙂

  7. Semoga Jogja masih main ini film🙂
    Akhir pekan ke Djogja kayaknya pas buat nonton film🙂

  8. wahh.. aku ketinggalan banget yak,
    lom nonton tuh, ceritanya gmn mbak ????
    *mupeng, pengen di ceritain*
    lam kenal ya
    c u…

  9. Bendol belom…
    hehe…
    Gitu gak ngajak mbak
    😦

    ooh maaf ..mba lupa..bendol sih nggak bilang klo mo ikut..hehe

  10. KCB … … …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: