…………

Aku tahu dirimu kini
telah ada yang memiliki
tapi bagaimana…..

dengan hatiku..?

sepenggal lirik Lagu Rossa “Tega”

sebuah rasa 3 tahun yg lalu..
ehm hanya bisa mengingatnya dengan sebuah senyuman lepas…
ya mereka benar ..waktu bisa menyembuhkan..🙂

21 Tanggapan

  1. demikianlah sang waktu…….

  2. hmmm,,,,memaafkan diri sendiri juga salah satu obat yang ampuh untuk menyembuhkan gelisah jiwa…. ^_^

  3. wah ada yg inget2 masa lalu nich…..time will heal? sometimes dear…not all the time

  4. ayay…kamu tuh lagi nyindir aku yah?kok pas banget lagunya…he he he…
    mampir blogku lagi sista

    wah iya yah..maaf jenk aku ga tau..btw ia aku dah mampir , cuma karena kemarin sibuk akhirnya cerita lunar dan bagasnya ku print hehe biar sempet bacanya ..

  5. ga mudah melupakan sebuah romansa cinta..

    duh mba easy tau aja…

  6. betul itu, hanya waktu yang bisa menyadarkan

  7. sepenggal kisah masa lalu😀

  8. kan masih banyak yang lain…he3…🙂

    http://sendit.wordpress.com

  9. Jangan nyinggung jue non😀

    lhoo..lhoo.lhoo.??

  10. ehem..ehem.. abis dpt undangan pernikahan si mantan ya mpok.. hehe

  11. Sabar mbak😀
    Semoga mendapatkan yang terbaik😉

  12. tau aku ay,
    soalnya udah ngerasain😀

  13. huhuhuhu jadi terharu…

  14. lupakan yg lalu, masih banyak yg lain menantimu…:)

  15. masih banyak pria lain di dunia ini…. *tunjuk-tunjuk jidat sendiri*

    halah..dia malah promosi..

  16. hahhaa,,,
    de javu yah mbak ay!
    kangennya aku!

  17. yes

    time does heal😉

  18. percayakan pada waktu,
    dan dirimu sendiri
    masih banyak udara segar di luar

  19. TETAP SEMANGAT DALAM BERKARYA…
    SALAM SUPER & SELALU ACTION !!!

  20. SALAM SUPER & SELALU ACTION !!!

    maksudnyaaa???!11!@#$%^& *aneh mode on

  21. Mmmh…ada penggalan syair lagu dangdut mbak…
    gini nih….
    “Nostalgiaaaaa….masa berpacaaaaaran….”
    hehe….

    tarikkk manggg lho😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: