o v e r l o a d

duh beneran deh bulan ini adalah bulan yang melelahkan kerja..kerja dan kerja.
jangankan update blog cek email aja susah…semenjak sibos gagal jadi caleg kerja kantor jadi sasarannya..terutama diriku hiks22…setiap 10 menit siboss manggil namaku ..ay tolong buat prop ini, ay data ini dikirim kesini, ay tolong cari profil perush ini…ay gimana followup proposal Perush A, B, walah2…i’m overload tau nggak sih sampe2 kebawa mimpi segala…mana itu mimpi paling ribet sedunia, masa gw follow keklien by phone dua orang lagi trus pake bahasa inggris pula, walhasil bangun tidur komat kamit nggak jelas sementara dikepala isinya materi proposal tidaaaaaak…

trus rasa happy krn minggu ini ada libur yang menyempil hilang sudah…Jangankan libur diperpanjang hingga hari minggu , yg ada kamis kemarin siboss minta kerjaan dibawa pulang…gr2 ada mou yg musti diserahkan jumat pagi…hiks..hikss

dari pada bt berkepanjangan akhirnya kamis kemarin kuputuskan sj untuk menumpahkan esmosi jiwa ini dengan berkreasi halah, muncul ide untuk membuat Bolu Ketan Hitam rempah2 ini resep dah lama pengen coba tapi blom kesampaian,

maka dimulailah siapkan semua bahan :tepung ketan hitam, gula bubuk, gula palem, mentega lelehkan, susu kental manis, telor 6 butir, vanili,  spekoek, jahe bubuk, dan sedikit tbm.

21-05-09_1250

21-05-09_1255

21-05-09_1252

kocok gula dan telur sampai mengembang kemudian masukin deh smua bahan

21-05-09_1306

panaskan panci pengukus..

21-05-09_1333

kemudian tuang keloyang, dan masukan kepanci pengukus yg sudah panas…

masak 20 menit ..ehm dan hasilnya adalah…

21-05-09_1305

berantakan..haha si emak ngomel2 ..kabuur

alhamdulilah berhasilll…bolu kukus rempah2 ala ayay pun berhasil dibuat dan dalam waktu beberapa menit langsung  berkurang huhu..kakak ku curang

21-05-09_1331

yap kue dah finish baru sekarang saatnya bekerja…ditemani sepiring bolu kukus rempah2 dan teh hangat heem…maknyoss hee..

21-05-09_1536

7 Tanggapan

  1. ayay i miss u so much, mau dong bolunya…miss u 2 jenk..boleh2 main kesini donk

  2. kirim kesini, ditunggu ya
    overload malah jadi kreatif kaw ini😀
    salut dah

  3. Ini nih kreatip…
    menumpahkan emosi-nya postip…
    hehe…
    Kirim dong mbak…kok gak di bagi?

    haha dah habis doll..maklum dirumah warganya banyak

  4. SAlut deh meluapkan emosi pada kreasi, berhasil lagi😀

  5. pelampiasan yang bikin senang…
    apalagi kalo mau ngirim

  6. waah boleh juga nih idenya….menumpahkan emosi dengan berkreasi…aku mau juga aaah😀

    senangnya bisa menginspirasi teman🙂

  7. bagi dunk ayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: