Pilihanku – Maliq & D Essentials

Pilihanku
oleh: Maliq & D Essentials

Berjuta rasa rasa yang tak mampu diungkapkan kata-kata
Dengan beribu cara-cara kau selalu membuat ku bahagia
Kau adalah alasan dan jawaban atas semua pertanyaan
Yang benar-benar kuinginkan hanyalah kau untuk selalu di sini ada untukku
Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupkua
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata

Oh..

Ijinkan aku memilikimu, mengasihimu, menjagamu, menyayangimu,
memberi cinta
memberi semua yang engkau inginkan
selama aku mampu aku akan berusaha
mewujudkan semua impian dan harapan
tuk menjadi kenyataan

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang slalu ada di saat pagi ku membuka mata

Jadilah yang terakhir
Tuk jadi yang pertama
Tuk jadi selamanya…

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku

Maukah kau tuk menjadi pilihanku
Menjadi yang terakhir dalam hidupku
Maukah kau tuk menjadi yang pertama
Yang selalu ada di saat pagi ku membuka mata

Jadilah yang terakhir
Tuk jadi yang pertama
Tuk jadi selamanya….

Nice Song good Lyrics by Maliq & D Essentials
“ehm kira2 Mo’ ga y??????”
Hopely🙂

22 Tanggapan

  1. Aku mau kox jadi Pilihanmu🙂 ckckckckck ….

    Aku akan mencoba untuk berharap seperti dirimu pula😀 ehm….

    ehm gimana ya…

  2. ehem..ehem.. kok tentang pilihan sih?, oow mpok ay udh punya pilihan sendiri yah.. hehe

  3. mau koq mbak:mrgreen:

  4. Kira-kira siapa yang udah jadi pilihan Mbak Ayay ya…?
    blogger juga nggak Mbak ?😀

  5. hihi …temen2 nothing spesial with this posting cuma seneng aja ma lagunya..ko pada nanya2 yg menjurus..doakan saja smoga “pilihanku” cepet muncul🙂

  6. my man loves this song so much…😛

  7. kamu nggak nafsu kan ma aku, jadi curiga nih***kedip2

    Sory ye..kita mah nggak suka sama jenk2 ..sukanya ma Mba2..hehe..sama aja ya..

  8. jangan lupa.. pilih ***** …:mrgreen:

    *loh… koQ jadi kampanye *

    hehe..iya..ntar. klo inget ye..

  9. bagus juga🙂

  10. aku ga mau ay jadi pilihanmu ay. ntar orang bilang jeruk makan jeruk….😀

  11. ini lagu wajib saya pas ngenyalain laptop nihh
    sumpah cool abis!

  12. Aku dambakan jadi yang pertama utk terakhir dan selamanya!

  13. i….waw….:mrgreen:
    jadi pengen donlut nie…

  14. saya juga senang dengan pilihanmu

  15. huaaaaaa…casual cutie malah belum pernah denger lagu ini

  16. pernah denger sich di dahsyat lagu nya

  17. dalem banget maknanya, lagi kasmaran neh neng ?

    hehe..bisa aja si bpk ini

  18. saya suka liriknya.. tak gak suka lagunya… he..he..

  19. KAlau aku Memilih dirmu Boleh ga ?😀 ckckckckckck ….

    Salam🙂

    Kabuuuuuuur😀

    halah..mo dikemanakan fans2 mu itu, rii🙂

  20. cinta….. oh cinta…… gak usah pake lagu… datengin aja gih, tembaaaaaaaaak😛

    halah…sendirinya ky berani aja ichanx

  21. Mauuuuuu……….
    *tanpa pikir panjang*
    hehehe….

  22. mantebs liriknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: