the header back to gravatar

judulnya nggak jelazz ya😀

File gravatarku telah ditemukan..meskipun blom simetris gambarnya gpp sementara dulu,.
so buat semua  Pans, Infotement, paparazi, dan para rentenir Pemburu Berita mohon maaf ..

foto “ayay narsis” hasil reparasi resmi dicabut..😀

14 Tanggapan

  1. haha…gravatarnya ketarik sana-sini, jadi lebar mbak
    hehehe…..

    iya ..gpp degh

  2. gravatar??? maksudnya gambar yg diatas kah?? hhmmm… agak ketarik2 sie… selamat memperbaiki dech ^_^

  3. i…waw…:mrgreen:
    lebar amir ya gambaynya….hehehehehe

  4. Masih ada kho mba tp jadi kecil

  5. keren kok …….🙂

    makasih

  6. keren² tapi jadi lebar gtu..

  7. lah cakepan juga kemaren ay. ini seperti semu
    Kau Bukan Dirimuuuuu

    cakep..aku jadi mayuu..😀.
    dibilang foto kemarin hasil reparasi sana sini..nggak percaya..

  8. Walah nA gak mudeng ama gravatar kek, avatar kek.. Wis mbuh! Ajarin atuh ay?

    gravatar..itu ..ya gravatar..hehehe

  9. komen terakhir, hari ini aku borong komen deh… bonus apaan nih mbak ?
    laaarrriiiii…ada penampakan di gravatarnyaa……

    hiihi penampakan. Wah Mas Arya ketinggalan penampakan foto ku kemarin dah kucabut..bis bnyk fansnya halah..

  10. yaawww.. padahal aku suka foto aslimu ay

    wah mba org yg ke 100 yg blg gitu..ahh..aku jadi malu..😀 (lebaaay)/em>

  11. emang kenapa dengan gravatar..???

  12. headernya kok lebar gituh wajahnya ay? tariknya kejauhan tuh😀

  13. Kok Aku g Liat Fotonya ???🙂

    itu dah kuubah lagi mas ari

  14. emang diapain lagi sih mpok..? tp gw tetep cintah ma elo kok.. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: