Kompak! Saling bertukar PR dan Award lagi :)

Setelah berbagi award dan PR kemarin ke Richa eh ternyata sis Richa juga ngasih Award buat aku, halah memang kita sahabat sehati, kompak selalu meskipun berlainan tempat..Award dari mysis Richa ada dua

pertama Triple Award “Who has great attitude and gratitude” & Butterfly Award ehm aku jadi tersanjung, tersanjung 1, tersanjung 2 ..dst (itumah judul sinetron ya :D)

nih awardnya :

triple_awards2

butterfly-award21

terima kasih ya de’ atas awardnya semoga terus memacu aku untuk posting yg inspiratif dan bermanfaat, Amin.

untuk selanjutnya seperti biasa aku harus melakukan beberapa hal dibawah ini

1. Pasang logonya di postingan
2. Jangan lupa link ke pemberi award ini
3. Berikan lagi kepada sepuluh blogger Wanita lainnya tetapi ada syarat tambahan untuk yang Triple Award, yaitu “Who has great attitude and gratitude”
4. Pasang link ke para penerima award
5. Tinggalkan komen untuk mereka

Yg kedua ini PR dari bendol

award-wp

Dan PR yang harus aku kerjakan ..

1. Dari mana blog kalian berasal?

Dr wordpress.com sementara numpang dulu ya…J

2. Kapan dilahirkannya?

Juni 2008, lengkapnya nggak inget

3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog ini?

materi posting, waktu, and akses internet…hehe

4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?

Karena dikasih Award sekaligus PR sama Bendooollll

5. Kenapa tampilan blog menggunakan template ini?

Sebenarnya nggak begitu suka ma nih template, tapi berhubung cuma ini yg lumayan sreg…alias klo mo template yg keren harus bayar..so ambil ini gratisan gitu..:D

6. Apa yang kalian lakukan saat pertama blog anda baru jadi?

Ya langsung posting donk, meskipun isinya aneh2 ..ala ayay gitu degh

finish …selesai terima kasih atas sekali lagi atas Award yg diberikan🙂

anyway berhubung karena aku lihat dah banyak yg dapat ini award jadi aku mendelegasikannya hanya beberapa aja ya

1. buat si ade’ Snepylone yg maniezz…(inget es teler 77 jangan lupa)

2.  Jenkna bu wartawati yg lagi susah tersenyum😀..senyum donk

3. mba bintang9, where r u?

semoga diterima ya awardna ..

6 Tanggapan

  1. hihihihihi… PeeR.. dan award..

    hihiihihi …iya😛

  2. kirain waktu pertama kali blog ini jadi langsung potong tumpeng😀

  3. mpooookk.. lo kaya bu guru aja sih, rajin bgt kasih pe-er.. wah.. kayaknya dendam pribadi nih.. mentang2 waktu itu abis gw repotin.. hehe
    iye nti gw kerjain ya, mpok..!!
    es teler 77.. insya allah lolos.. (amin..)

    hehe maklum cita2 jadi bu guru nggak kesampaian dulu

  4. Oh jadi si Richa sampai kesini juga kasih Awardnya😀

    Kalau punyaku lom aku kerjain😀

    *dasar aku ini emang pemalas🙂

    Salam🙂

    sy juga baru bisa selesai nih Award padahal dah beberapa hari yg lalu

  5. LAgieeee?????tolong kasur busa, gue mau pingsan. gak tahu lagi deadline ni bocah!!!!Argggghhhhh

    wakakaka…
    bagus lagi jenk, kan jadi ada selingan, klo lagi bt bisa ngerjain PR dulu ..gitu loh jenk..

  6. Hmmm…jadi inget pingin ngasih award kesini..😉

Tinggalkan Balasan

