i’m single and very happy

happyduduk sendiri mikirin omongan orang, kemarin si A mau kamunya nggak, kamu sih pilih2 tebu!.(Yee, situ ok klo situ mau dikau aja yg merid.. lho? :D)

bt dengan pertanyaan kapan nich gw lihat janur melengkung didepan rumah loe atau duh ayay emakmu tuh dah ubanan mikirin kapan loe ngasih dia cucu..?

hari gini, dari pada jadi senewen, ngayal nggak jelas, kerjaan nggak beres, ngedumel nggak tentu arah mending Dengerin Laguna Oppie Andaresta ..and tentunya tetep rajin2 berdoa sama Allah biar dikasih yg passss…pas jodohnya pas baekna, pokokna pas..pas..pas๐Ÿ™‚

buat temen2 yg udah care sama aku, i’m alright, i’m single and very happy๐Ÿ˜€.

Oppie Andaresta – Single Happy

โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
Mereka bilang aku pemilih dan kesepian
Terlalu keras menjalani hidup
Beribu nasehat dan petuah yang diberikan
Berharap hidupku bahagia

[*]
Aku baik-baik saja
Menikmati hidup yang aku punya
Hidupku sangat sempurna
Iโ€™m single and very happy

[**]
Mengejar mimpi-mimpi indah
Bebas lakukan yang aku suka
Berteman dengan siapa saja
Iโ€™m single and very happy

Mereka bilang sudah saatnya karena usia
Untuk mencari sang kekasih hati
Tapi ku yakin akan datang pasangan jiwaku
Pada waktu dan cara yang indah

Back to [*][**]

Iโ€™m single and very happy

Waktu terus berjalan
Tak bisa ku hentikan
Ku inginkan yang terbaik untukku

11 Tanggapan

  1. kadang kadang yang dianggap buruk itu adalah yang terbaik buat kita
    begitu juga sebalik nya yang dianggap terbaik adalah buruk bagi kita
    jadi percaya kan pada diri sendiri toch menikmati kesepiaan tetap ada tantangan nya

    Wah terimakasih wejangannya mas

  2. pertama…
    im single and very happy too
    aku padamu ay????
    (aku mengejarmu hanya ingin kue cucur, sumpah bukan lesbong)

    waa…kabur..ada jenk2 nyari kue cucur…

  3. Kadang seseorang bisa mendapatkn kebahagiaan saat merasa dirinya merenungi sendiri. Tapi selamanya sendiri juga kurang baik๐Ÿ™‚

    Maka hiduplah dengan seimbang dan tetap dengan kebahagiaan yg hakiki๐Ÿ™‚

    terima kasih nasehatnya…ngemeng2 ini yg bicara sudah merid blom nich…
    jgn2 blom ..
    .

    Salam๐Ÿ™‚

  4. Aku percaya ur happy.. Tp jangan keenakan sendiri ya.. Da yg dampingin lbh uenak he..

    pasti mba, berdua pasti lebih baik..doakan ya smoga Allah mulai membuka tabir rahasia soulmateku๐Ÿ™‚ AMIN…

  5. aku juga ay…
    dan aju juga happy๐Ÿ™‚

    toss…
    toss..

  6. memang manusia itu gitu kok kadang kita akan merenungkan apa yang sudah terjadi pada saat kita lagi mengalami kesulitan,maupun kesenangan..salam balik

  7. yup… single lebih funnnnnnnnn…..๐Ÿ™‚

    nggak fun22 banget sih๐Ÿ˜€, tapi daripada dibawa senewen ya nggak …

  8. kayak tagline-nya majalah cosmopolitan yak ?๐Ÿ˜€
    ya ya smua pasti ada hikmahnya,
    so terus jalani dan nikmati hidup ini,๐Ÿ™‚

    masa ya?..wah sy nggak tau tuh bang, ketauan banget ya klo sy nggak pernah baca majalah gaul hehe..

  9. iya ay.. selow aja.. masalah pasangan mah ga usah dipusingin.. nti jg bakal dtg sendiri kok..
    even u’re alone, but u’re not lonely..

  10. Ah orang-orang bisanya cuma ngomongin doang, postingan ini jadi ngingetin aku, saat lom khitan, sering ditanyain kapan khitan, malah dibilang penakut karena belum khitan. Saat lom merit, dikatain sama seperti postingannya mbak ayay. Tapi saat dah merit dah belum punya anak, mesti bakal usil nanya, kapan momongannya keluar nih ? Apa diprogram gak punya anak dulu ? Bah, sebel buanget gitu… kapan sih mereka mo berhenti ngomong yang macem-macem.๐Ÿ˜ฆ

  11. cantik !!!!!!!!!!
    sendiri ja da happy,pa lagi berdua pasti very very happy ……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: