The Smile Stone Award – my 2nd Award

aku dapat Award lagi nich, kali ini dari Bendol tapi tentunya tidak ada sanjungan tanpa upeti, selalu ada pahit sesudah maniezz, ada duri dalam daging…(halah lebayyy) maksudnye dalam nich Award ada PR yang menyertai hehe. tapi tenang PR dari bendol ini tidak merepotkan.

Kenapa? karena sebenarnya ada 2 Award dan PRnya tapiiiiii hitung2 nambahin postingan jadi kupisah huhuhee (bangganya diriku klo lagi pintar begini …:P)

inilah Awardnya :

the-smile-stone-award

the-smile-stone-award


anyway ada tugas yg harus dilakuin buat blogger yg dapat nich award :

1. Blogger yang mendapat Award dan PR ini harus memajang banner di blognya.

2. Tautkan link blog yang memberi award dan PR pada banner tersebut.

3. Nominasikan minimal 7 Blogger untuk menerima award dan PR selanjutnya, dan pastikan mereka benar-benar menerima pemberitahuan nominasi itu.

4. Sebutkan 10 hal yang membuatmu tersenyum hari ini. Pastikan untuk menampilkan
peraturan ini di posting award dan nominasi kamu.

ok…paham


10 hal yang membuat seorang noneayay tersenyum hari ini:

1. KK no.2ku tersenyum hari ini

2. KK no.2ku feeling well today, thx Allah

3. malam ini aku bisa posting… yipiii

4. bisa cepet2 kabur dari Tumpukan Proposal dan Follow-up project…save by the rain…terima kasih Allah J

5. beberapa data yg ditunggu siboss terselesaikan

6. Dapet Award and bisa nyeleseiin ini PR

7. baca2 postingan gokil ala temen2 bloger…hasil blogwalking tadi

8. Bisa mewariskan PR dan Award ini ketemen2 yg laenn..hehe richa, jenkna hehe tunggu kalian dapat giliran huahahaha😛

9. ya begitulah adanya…maaf tidak sampai sepuluh karena si pemberi PR bendol hanya mengerjakan 7 maka aku ngerjain 9 dah keren donkkk …

Nah..PR-nya dah terjawab, sekarang tinggal mewariskan PR dan Award ini kepada:

de’ Yoanaricha

jenkelin jenkna

bintang9

si imut  Estu

miss jerawat snepylone😛

temen baruku maureen80

and last but not least my sister iNDIRA (nggak jamin dikerjain secara si mba …hobyna traveling )

finish..semoga dikerjakan ya….semoga klo nggak ntar aye bilangin bang Mandra loh😛

14 Tanggapan

  1. Petromax!!!, ditunggu makan-makannya….

    boleh…yg bayar mas bawor kan.

  2. Hehe….udah ya?
    Seep deh…
    Waduh…Avatar mbak easy berubah?
    hehe….
    *melirik dot com*

    bendollll…ko mba easy sih ..hik..hik..salah tempat komennya

  3. thx for calling me as “miss jerawat”.. huuuffh.. ay.. gw udh pernah dpt PR dari anggazone.com.. gw kerjain 10 hal yg buat gue tersenyum aj ya, mpok..!! boleh ya.. hehe

    huehue😛 .. dont be angry like that..canda kalee..
    oh dah pernah dapat ..yo wiss

  4. baru tau, pe er bs diwariskan? Ampe berapa turunan?

    Salam kenal

    ya mba..skrg lagi ngetren mewariskan PR..soale klo tanah dah pada kage ade..dah habis dibikin emoll

  5. ay syaratnya banyak bener. klo cuma ngerjain Pr aja boleh? gak perlu menominasikan de el el? hue hue, keliatan malesnya gw. ini PR terberat, dua sebelumnya gw enjoy banget tuh. tak usahakan deh, tapi banyaknya tapinyeeee

    terserah degh..ni bocah kebanyakan Tapinyee

  6. salam untuk temen barunya ya ay

    *pura2 ga kenal sama maureen😀

  7. Bukan salah komentar Mbak Ay….
    Bendol ngelirik komen di sebelah. Lha avatar mbak easy berubah…
    hehehe…
    Gitu loh mbak…
    Sip…
    Aku tunggu cerita-2 berikutnya.

  8. gua ga dapat…. hoyeeeeeeee…..

    nggak..soale cyp kan banyak fansnya jadi prnya pasti banyak😛

  9. Dapet award langsung bisa mereview yang bikin senyum hari yach…selamat deh…
    btw, link mbak dah kupasang di blog roll ku, kalo berkenan link balik yachhh…thanks…

    ok degh ….

  10. Oh Mbakku baru saja richa mau memberi sesuatu padamu,eh ternyata dirimu juga beri aku sesutau.hehehe…😀

    http://yoana.blogdetik.com/index.php/2009/01/30/yang-ke-2-sekaligus-2/

    wah berarti kita kompak ya

  11. saya dpt pr yg sama, tapi belom dikerjakan……

  12. salam kenal ya mba ayay…..🙂

    saya dikasih sama mba richa yoana,,,,tapi belum dikerjain…:mrgreen:

    lam kenal juga ya…btw aku panggilnya apa ya

  13. weks… kebagian PR ya sist..??
    huhuu…aku bingung banged niy sist… soal komen aku bales di e-mail aja yaa…

    iya..tuh ..jawabannya kutunggu diemailku ya

  14. […] Pardon me, buat jeng ay yang cantik (rayuan nekad). yang telah memberiku award dan PR […]

Tinggalkan Balasan

