ulat bulu – bonus dari kebun bapak

siapa yg geli dengan ulat bulu?ulat_bulu
jawabnya adalah sy dan seluruh keluarga sy,
apalagi jika ulat bulu muncul dimalam hari, disaat kami semua  sedang asyik ngumpul di ruang keluarga dan tepat diatas baju sy,  maka yg terjadi adalah sebuah kehebohan…

berawal dari pulangnya si abang no2 dari kerja dilanjutkan dengan makan malam bersama sekeluarga minus abang no1 dan bapak, berlanjut nonton tv, bercengkrama di ruang keluarga yg penuh tetap nyaman tiba2 kaki sy terasa gatal2, setelah beberapa lama rasa gatal ini malah makin bertambah, mah ko badan ay gatal smua ya? ty ku,
belumlah simama menjawab, si kk sudah bertanya dengan mimik muka ngeri, Ay itu apa dibajumu?

apaan sih, jawab sy yg mengangap itu sebuah becandaan,

iih serius itu…kk makin ngotot..
dan benar lah begitu sy menundukkan sedikit kepala maka saya melihat ada
makhluk kecil berbulu halus, hitam dengan mata oranye  dibaju sy sedang menempel

maka dimulailah kegaduhan si kk loncat2 sambil jerit2 nggak karuan, si emak buru2 mendorong aku keluar rumah tapi nggak bisa2 secara gedean aku sama beliau😀, sementara aku shock cuma gemeteran ngeliatin itu ulet bulu dibaju…menit kemudian emak datang bawa tusuk sate …weit gile si emak mo nyate itu ulet bulu (mungkin buat sarapan besok kali ye…hiiiiiiiiii..ueeek)

menit selanjutnya pastinya malam itu seluruh badan diolesin vicks,bapak yg baru aja muncul menjadi tersangka,

what wrongs (pinjem istilah om Tukul)? katanya tak bersalah

ya bapak ku yg baru datang jadi tersangka, sebab dari mana lagi ulat bulu itu kalo bukan dari tanaman beraneka macam yg ditanam bapak didepan rumah, yg menurut emak terbang dibawa angin sehingga masuk kedalam rumah.

ya anggap aja  bonus dari kebun bapak, kemarin2 kamukan makan buahnya ay..ya sekarang ketemu teman2nya😀.  ledek bapak

sementara bt abis sambil tetep ngolesin vicks sambil nahan gatalllll”😛

14 Tanggapan

  1. Salam kenal ya =)

    salam kenal juga🙂

  2. Gimana sekarang ….. masih gatal2 gak …..
    btw, ulat bulunya dibuang kemana tuh atau diapakan
    yaaaa?

    dibantai ..ciaaaaat nggak denk cuma sedikit kepencet ayay (haha sadis bet ..ya)
    alhamdulilah dah ilang gatalnyee

  3. gimana sekarang badannya, berapa lama tuh ilang gatal2 nya. Btw ulat bulunya dikemanakan ?😛

  4. bulunya ulat.? atau ulatnya bulu.?

    aduh malah bingung…
    tapi yang pasti tuh gambar ga bikin gatel..

    gambarnya memang nggak bikin gatel, tapi coba aja taruh satu buah ulat bulu ditangan cyp …gatel nggak?..atau mungkin cyp memang kulit nya beda jadi kebal😛

  5. nanti kalo ketemu ayay mo bawa ulat bulu ah.
    pengen liat reaksinya secara langsung

    awas aja y mb

  6. bilang dong ke jenkna. aku punya jurus ampuh lho. soalnya sering banget ketempelan setan eh ulet bulu. pake garam doank. sembuh gatelnya.

    ohh iya ya..,
    emang klo lagi panik bawaanya suka lupa klo punya saudari pawang uletbulu😛

  7. saya liat gambarnya aja udah geli..

  8. Biasanya saya bakar itu. jijik ma ulet bulu.

  9. Geli Mbak,richa juga sewaktu kecil pernah gatel2 dibikin ulat bulu,untung orangnya nggak ikutan gatel nih(loh kok)😀
    Udah ilang belum gatelnya Mbak ???

  10. wah hati-hati lain kali ya

  11. Benernya geli liat Ulatnya ato Bulunya ?
    haha…

    dua2nya tau😛

  12. casual cutie takut sama ulat bulu..iii seremmm

  13. hiiiiy…
    di sekolahku skrg buanyak banget tuh..
    satu sekolah anaknya kena semua…
    bentar” pasti ada anak yang lagi garuk” ato terlihat minta obat ke UKS ato tata usaha..
    kayaknya sekolahku harus sedia stok minyak angin, bedak caladine, vicks, dll ya setiap minggu..
    adduuu
    ini aja ngetik sambil nahan gatellll
    1minggu tetep gatel” ga karuan…
    cara basminya gimana yah… -_-“

  14. Hi uletnya gedhe banget! Tapi masa manusia kalah ma ulet?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: