wanita 1/4 abad lebih dan pesta demokrasi rakyat bag .2

suatu sore saat wanita 1/4 abad lebih hendak membeli kerupuk di warung tetangga, mpo heboh seorang tetangganya menyapa dan bertanya ..

m’ heboh : eh mba sekarang bosnye partainya baru lagi ya, ko kemarin sy liat ada si m’rame punya kalender partai  katanya dari mb.

Wanita 1/4 : ohh itu mah beda, sykan sudah pindah kerja nah bos sy yg ini nyalonin diri jadi caleg..jadi .itu kemarin ama si bos disuruh bawa pulang, katanya buat dirumah, karena banyak jadi dia sy kasih

M’ heboh : wah mang bosnye partainya Apaan? sini gw mo ikut dah, klo banyak duitnye gw mo..

wanita 1/4 : bos sy yg sekarang memang nyalonin jadi caleg, tapi bukan di Jakarta, jadi nggak kampanye di sini..

M’ heboh : ooh kirain kaya yg dulu tuh mba, yg waktu kampanye bisnya aja ky bis tour , tus ngasih kaos, jaket, sembako banyak dah..gitu

disela2 obrolan kami tiba2 ada mpo rame yg ikutan nimbrung

M’ rame : wah dia nanya2 mba soalnye mo pindah partai tuh ..kapok ktanya die..

wanita 1/4 : wah M’ heboh emangnya ikut partai apa nih, kayanya sy ketinggalan berita nih

mpo heboh : wah gw mah kpok mb nggak lagi2 dah,

wanita 1/4 abad lebih : mang ceritanya pagi mane sih?

m’ heboh : iye pan kemarin kan si mpo mire, daftarin kite3 jadi anggota partai, katanya mo dapat sembako ma apa gitu..ya uda kita mo2 aja..eh ternyata kemarin pas abis rapat kan dikasih bungkusan tuh, kirain isinya ada amplopnya gitu, dah pulang malam2 bareng nyak2 biar jangan ketauan org kan malu ibu2 pulang malem, eh didepan rumah mba ketemu org ngeronda,,dah gitu pas nyampe rumah dibuka bungkusannya eh isinya cuma minyak seperapat and mie instan gambar kepala (ayoo mie apa nie ) 2 bungkus mba..ampun deh …

wanita 1/4 : (nyengir dot com) ya..mungkin itu sebagai perkenalan mpo sape tau aja ntar mpo dapet Paket sembako lengkap and dapat bonus..

m’ heboh: (berapi-api dan tambah sewot) justru harusnya permulaan ini dia harusnya ngasihnya banyak…kaya partai A tuh, dia ngasih seragam buat ibu2 pengajian..ini mah boro sembako aja kaya gitu..

m’ rame :makenye gw waktu mo didaftarin ma si mire..untungnya gw nggak mao’

wanita 1/4: masih nyegir dot com sekalian buru2 pamit milih cabut..takut kerupuknya mlempem. eh takut diajak gabung partai lagi…

8 Tanggapan

  1. nyengir dot com itu kayak gimana ay ?😀

    kaya gini nich mpo😀

  2. Isi comment dulu baru baca biar jadi yang pertamax😀

    ya cha nggak jadi yg pertama

  3. Ya gini nih..kalo wanita lagi kumpul.
    Heboh dah…
    haha…..

    betul emang bang .. heboh

  4. kebiasaan tuh

  5. PEMILU LAGI..PEMILU LAGI
    NEGARA INI KEHABISAN ENERGI HANYA UNTUK NGURUSI KOTAK SUARA.
    IBU2 HEBOHNYA BUKAN MAIN KALO DAH ADA BAGI2 SESUATU……!!!!

    OH INDONESIAKU SAYANG……

  6. wahseru tuh kumpul kumpul

  7. kalo jenkna da disitu pasti lebih heboh, kan diliput sama wartawan he he he. ntar pade masup koran tuh

    wah iya tuh kerumah aja jenk, ditempat wanita 1/4 abad banyak wartawan tanpa surat kabar nich🙂

  8. pemilu ya
    kalo saya mah pemalu jadi gak ikutan pemilu deh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: