Postingan Double yang aneh

duh dodolnya ayay muncul nich..
baru nyadar klo ternyata postingan hari ini about BBM ternyata double..
nggak ngerti kenapa padahal tadi pagi waktu ngepostnya susah banget karena jalurnya lagi ngedown eh malah jadi dobel..mo dihapus tapi dah ada commentnya sayang hehe
ya sudah lah anggap saja postingan yg aneh ala ayay ..

3 Tanggapan

  1. Kok bisa dobel mbak? Saking senengnya ya? hehe…..

    seneng..pusing ia kalee

  2. iya deh ay..
    anggap aja sedekah postingan :))

    memang ada ya jenis sedekah kaya gitu ..baru denger

  3. maklumlah,
    saya udah teramat sering dodol macam ini😀

    asyik sy ada temennya …lol

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: