Richa gantian ngasih Pe eR

setelah beberapa kali kasih PR ke Richa, eh skrg aku kena getahnya hehe. Maaf sebelumnya cha karena telat soale akses internet didaerahku jelek banget ..lagi lambreta nich..approve comment aja susah…

sy diminta melakukan ini :

“Use google image to search the answers to the quetions below.Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.”

1. THE AGE OF NEXT BIRTHDAY

just count it ok

just count it ok

2. THE PLACE I WOULD LIKE TO VISIT

mekkah

3. MY FAVOURITE PLACE

My Home

My Home

4. MY FAVOURITE FOOD

arsikikanmas

sate-ayam

5. MY FAVOURITE COLOR

pastel-color

blue-color

6. CITY I WAS BORN

pancoran

7. NICKNAME I HAD

ayay

8. COLLEGE MAJOR

dream

9. BAD HABIT

cerewet

10. HOBBY

smb_singing_glowstar

11. MY WISH LIST

comic1-copy

)

Bos Kontrakan🙂

12. THE THING THAT I LIKE IN ALL OCCASION

Start ur activities with smile

Start ur activities with smile

dan lagi2 sy harus menularkan peer ini ke bloger lain, dan mereka adalah :

1. simaniez namada,

2. wartawati yg doyan nyubit jenkna

3. Angga (kamu dapat lagi nich …)

4. ikrar teman baru ku

5. Bapak Yantox

6. temen baru lagi Idana

7. mba Indira (Mudah2an kali ini dikerjain ya Peerna)

5 Tanggapan

  1. Wah Ngerjain PR juga🙂 Dapat berapa nich nilainya? ehm.. Aku mempunyai tujuan yang sama dengan Noneayu soal pergi ke Mekkah Ibadah Haji..Semoga sama2 terkabul ya..AMiiiin ..


    Amiiin …
    Insya Allah ya Mas Ari

    saL4M ..

  2. sukses dg PR nya seru.

  3. Wow…bagi-2 PR…
    hehe…
    Moga-2 muridnya segera ngerjain…
    hehe

  4. pr lagi? huhu (nangis sambil ngesot) awas ya jeng ayam eh ayay

    hehe maafkan daku jeng …tapi PR tetap harus dikerjakan ..wahahaha

  5. Horee…eee…akhirnya PRnya selesai jugaya sis,tengkiuya udah mau ngerjain PR ini.
    Btw yg no.12 jawaban kita samalo,hehehe…🙂

    smile always kan sis😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: