buah yg bikin ribet

ema’ : eh apaan tuh ay

sy:  ini mah (biar keren pake manggil mamah) dari Nya Nissa tadi

ema’ : oh, ini ya yg ditanam didepan rumahnya

sy : iya..kemaren ayay iseng2 tanya ..eh pas tadi lewat rumahnya ayay dikasih

ema’ : ini namanya buah Nona ay..

sy : dgn wajah mikir’ masaah kynya bukan degh mah

ema’ : ah, klo waktu ema kecil itu buah namanya nona..

sy: ah bukan mah, masih nggak percaya

ema’ : ehm , apa ini markisa ya..(si ema mulai goyah pendapatnya, gr2 anaknya nggak percaya hehe)

sy’: ye ma, klo markisa mah agak kuning coklat trus kulitnya licin, biasa buat sirup,

ema’ : oh iye, ehm trus itu namanya apaan, nah loe dikasih nggak tau buah apa?

sy: ooh ini sirsak mah..

ema’: terdiam..dgn wjh mikir, mungkin dia stress punya anak eror haha

ada apaan sih? tiba2 si Bapak muncul

sy: ini buah apa pa?

bpk: dengan menyakinkan menjawab..ya Ampun ndo itumah buah SRIKAYA…

sy & ema’: (kompak) oh iyaaaaaaaaaaaaa….wakakakakaka dasar dodol

bpk : wah dasar ibu ma anak erorr…kacau hehe

nih dia si buah yg bikin Ribet keluarga ayay hehe

srikaya1

isi Srikaya

11 Tanggapan

  1. Emangnya buah nona samaya dengan buah srikaya ???
    Kalau liat potonya bukankah itu buah nona?

    ???? tuh kan bingung juga…

  2. waaa…
    mau dong ay.
    suer.. udah lama bagnet ga makan srikaya.
    di carrefour ada jualnya ga ya ?
    atau aku beli deh ay buah2an mu ini ? berapa sekilonya ?😀

    ehm enaakk..maaf mba nggak dijual ..soalnya Limited Edition hehe

  3. kalo ditempat saia, itu namanya srikaya landa, kalo yang agak besar itu, yang kecut, namanya sirsak😀

  4. srikaya kan nama latinnya memang anona squamosa:mrgreen:
    eh skalian lapor pindah rumah, jeung🙂

    duh siabang pindah2 terus mentang juragan blog (kalah deggh juragan kontrakan)🙂

  5. tapi asyik tu makan buah srikaya
    kayak makan kacang kulit…. kalo berhenti rasanya pingin lagi😀

  6. buah sri kaya monyet…

    atau buah sri kaya cyperus..

  7. Walah…setauku sih emang buah Srikaya. Emang ada nama laen ta?

  8. wwaaa… srikaya enak banget tuch.. manis.. dibelakang rumahku juga ada..😀

  9. ribet makan srikayanya
    tukeran link dong

    boleh, silakan saja…monggo mba

  10. walaaaa………… srikaya kok bikin ribet yahhhhh

    hehe sebenarnya bukan srikayanya mba,,tapi orgnya hehe

  11. buah apa ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: