Ujian itu…

pagi kemarin seperti biasa aku naik angkot favoritku menuju kantor, selama perjalanan laju angkot begitu lambat, jarak kantorku yg tidak begitu jauh dari rumah membuatku tidak begitu komplain dengan sisopir.

ya dengan cuaca yg tidak bersahabat, angin kencang dan hujan yg sering lewat semau dia, jadilah kemarin jalanan begitu sepi…sisopir sampai curhat sama sy bahwa sudah 2 hari ini dia sepi penumpang “kasian juga pikirku” maka ketika ia minta ijin untuk ngetem sebentar dengan senang hati sy ijinkan …

sambil menunggu sikotak merah jalan kembali (angkot maksudnye) *tunggu dulu mang masih ada angkot kotak –jaman dulu bet–tuing2 =* udah degh jgn dibahas…(woi jangan berantem gw mo lanjut nih..)..

hehe kembali ke cerita iseng2 ngeliat seisi angkot biasanya suka nemu2 iklan, jargon oh leaflet kampaye caleg..mataku langsung tertuju dekat tape angkot wah nih angkot bagus juga jargon ya nich..

tepatnya disitu tertempel stiker kuning bertuliskan

“Warning!

Ujian Meskipun tidak dikehendaki tapi dibutuhkan untuk menempa diri kita”

wah kereen juga nih angkot -dalem banget kata3nye “wah pencerahan dipagi hari nih” pikirku bagus buat mood kerja – bukan ape2 biasanya sy menemukan stiker “NAIK GRATIS – TURUN BAYAR” hehe..

langsung aja buru2 sy ambil hp Motorola Rokr E1 Kesayangan sy (soalnya hp gsm satu2nya) maksudnya mau foto tuh stiker ..tapi  …UJIAN itu memang selalu datang tanpa dikehendaki.. dan stiker itu berkata kebenaran ..ya benar ..

baru saja 15 menit angkot itu berjalan sisopir menepikan mobilnya, turun disini aja ya neng …what ?? ko gitu bang, tanyaku. itu neng, bensinnya habis neng…bayar seribu aja degh ………dengan enaknya sisopir memintaku dan seorang ibu tua untuk turun ..whattttttttttttttt??

maka hilanglah mood bagusku, kumasukan segera rokrku batal sudah acara foto2an, sementara kata2 bagus diangkot tersebut pelan2 terhapus oleh moodku yg mulai berantakan …gimana sih masa bisa nggak tau habis bensinya,,sopir bukan sih…”uneg2 dikepalaku ngedumel…duh padahal 2 blog lagi sampai kantorku..

jalan aja neng kan nggak begitu jauh kata sang ibu yg bersamaku,. klo sy mo kepasar neng masih jauh.

speakless … sy hanya berusaha keras memunculkan ekpresi wajah baik, sementara bibir saya berusaha tertarik kekanan dan kekiri membentuk sebuah senyuman

” sedangkan dikepala muncul kata2 bijak yg terdengar menyebalkan “ujian itu…..

Satu Tanggapan

  1. hehehe…
    gebukin aja sopir angkotnya….😀

    maunya sih..tapi berhubung sy wanita banget hehe (narsiss bet) nggak jd degh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: