Hujan ~ UTOPIA

*why this lirik? y karena aku senang banget sama hujan..

episode rintik2 dan fenomena alam yg dibuat setelahnya, wangi tanah basah, air yg turun dari langit, kilatan cahaya, auman suara langit..dan PELANGI..pokoknya hujan is one from milion great things yg Allah ciptain degh.

…coba degh sekali2 pas hujan yg nggak terlalu besar, ngeliat2 ke langit, liat sekeliling rumah kamu, taman kamu, pohon kamu, pokoknya dinikmati ehm nyaman deh hati…

HUJAN By UTOPIA

Rinai hujan basahi aku
temani sepi yang mengendap
kala aku mengingatmu
dan semua saat manis itu

Segala seperti mimpi
kujalani hidup sendiri
andai waktu berganti
aku tetap tak’kan berubah

Aku selalu bahagia
sat hujan turun
karena aku dapat mengenangmu
untukku sendiri

Selalu ada cerita
trsimpan di hatiku
tentang kau dan hujan
tentang cinta kita
yang mengalir seperti air

Aku bisa tersenyum sepanjang hari
karena hujan pernah menahanmu disini
untukku

8 Tanggapan

  1. hujan adalah kehidupan,
    saya suka itu..
    *jadi pengen mandi hujan lagi … * ๐Ÿ™‚

    setuju….main hujanan

  2. saia juga suka hujan..๐Ÿ™‚

    main hujanan nyook!!

  3. sip…sip… para penggemar ujan pada ngumpul.. ^_^
    hujan itu berkah… yak ga!!

    betul banget

  4. udah lama ga main hujan2an…
    palembang 2 hari kemarin diguyur hujan.. air tergenang di banyak tempat..

  5. dampaknya yg kadang buat banjir..hiks๐Ÿ˜€

  6. Waduh…kalo saya sih, abis kehujanan kemarin, sekarang jadi flu…
    hiks…

  7. Kalau nggak ada hujan bisa keringlah dunia,namun dengan hujan terbenam juga(jika hujannya gede).
    Hujan tetap satu Karunia sang Pencipta yang harus kita syukuri karena dia turun sebatasnya.

  8. Hujan itu bisa membawa suasana yang hangat meskipun dingin

    Hujan itu romantis meskipun hanya gerimis

    Hujan itu teman yang asyik untuk diajak bicara saat kita sedang ingin senidiri

    tapi hati2…hujan bisa jadi bencana jika kita tidak bersahabat dengan alam dan lingkungan

Tinggalkan Balasan

