yap, i maided

berhasil…berhasil..addemoticons12730subhanallah Alhamdulilah,,(halahh lebaiii)

biarin degh yg jelas aku bangga akan diriku hehe..jadi kemarin ituuuuuu aku berhasil nyabut gigi..hehe (nggak penting banget ya) setelah menahan rasa takut, pingin pipis, kaki lemes, nggak bisa tidur akhirnya aku berhasil nyabut gigi juga and langsung 2 gigi lagi (wah klo yg ini dokternya raja tega nich) udah tau kita ketakutan malah langsung 2 gigi dicabut..tapi terima kasih dok alhamd blom ada keluhan berarti nich (semoga jangan ya)..

yap stelah kedokter gigi hari senin kemarin dan di judge harus dicabut maka kamis kemarin aku dicabut juga..resmilah sudah aku ompong (halah) graham atas ku lenyap..setelah sibuk2 browsing dan tanya kesana sini soal efek cabut gigi, sakit nggak klo dicabut trus disuntik nggak? buat yg sudah nakut2in bilang sakit banget awaaaaaaaaas ya kaliaan ..addemoticons01511

percaya degh mendingan langsung tanya kedokter aja. klo dokter bilang nggak papa dah cabut nggak usah tanya2 lagi ketemen yg ada malah freak mainded (just like me).

emang sih bener disuntik, trus sempet senewen abis pas ngeliat jarum suntik tapi pas disuntik nggak sakit2 banget ko (pdhl aku disuntik 4 kali karena langsung 2 gigi. kanan dan kiri). hanya mungkin aku agak2 mual secara aku alergi banget sama2 bau obat2an. itu aja..

so buat kamu semua yg ngerasa alergi dokter gigi..jangan takut ..mendingan ketemu dokter gigi daripada snut2 karena gigi.

Satu Tanggapan

  1. hihihi…
    akhirnya beres juga ya😀
    sekarang ompong dong

    *digetok*

    ia ompong nich
    dah gitu itu dokter tergila2 sama gigiku mba..masa kemarinkan aku kesana eh udah mo dicabut lagi yg kanan ..ampun degh

Tinggalkan Balasan

