Sahabat

gara2 lagu sindentosca jadi tertarik nulis tentang sahabat ni
ya di dunia ini siapa sih yg nggak punya sahabat….ehm ada nggak sih yg nggak punya sahabat?

sahabat biasana diawali dengan pertemanan bisa karena tetanggaan, satu sekolah, satu bangku, satu kantor, atau mungkin berawal dari dikenalin teman (si teman yg ngenalin dah kabur kemana tau eh kitanya malah jadi sahabatan), awalnya dari beranteman juga aku ada, oh ya satu lagi dapet sahabat gara2 ngeBlog .se7kan..

ehm dengan sahabat kita bisa ngomongin apa aja, biasanya nggak perlu kita minta waktu buat curhat, pastina dgn liat kondisi muka kt yg dah nggak jelas si sahabat langsung naya what’s wrong with u? bis ketimpuk sendal? hehe

trus klo kita dijahatin or dijahilin sm yg lain, mereka nggak sungkan2 membela or langsung memusuhi org tersebut..
saya sendiri alhamdulillah mempunyai banyak sahabat…duh PD banget ya.
yg terlama adalah Yanti, usia persahabatan kami tercatat lebih dari 16 tahun jika dihitung dari kami mulai mengenal arti pertemanan.sebab kami ber-2 telah kenal sejak kami sama2 balita. sd dan smp kami satu sekolah dan berpisah ketika smu krn dia memilih smea..
dan dari Yantilah ponakan pertamaku lahir..hehe ya (katanya sahabat ko tega ya nikah duluan hiks,,hiks ..) nggak denk i’m happy if they happy .

adalagi feb yg ini sahabatku sejak SMP kurang lebih 13 tahun kami sahabatan. perkenalan kamipun terjadi krn waktu smp saya dapat kelas yg satupun nggak saya kenal anak2nya untungnya salah satu teman sd saya mempunyai saudara yg satu kelas dgn saya ..nekatlah sy untuk duduk bersama dia (modal nekat ini akhirnya srg sy pakai sampai saat ini ..daku so sksd klo lagi ditempat nggak diknl)

and the last but not least .adalah ew,bet,dy & ang, sahabat2 sejatiku dari sma

dengan mereka semua.yg namanya ngakak bareng, ngeNgenk bareng, nangis bareng, curhat2an, ngerjain tugas bareng, pinjem2an barang, naksir cowo bareng, cuek2an, berantem, sampe jadi obat nyamuk saat mereka pacaran udah pernah..pokonya asem manis ..

untungnya se-erorr2 mereka nggak ada yg keluar jalur ya..
dan alhamdulilah sampai saat ini dikala kami mempunyai profesi berbeda dan kehidupan yg berbeda, persahabatan kami masih erat.

ya dengan sahabat kita bisa mencari jati diri ..
bantu kita memilah mana yg baik dan buruk
belajar berpendapat
walaupun banyak juga teman yg sudah berjauhan karena berbeda pendapat

patah tumbuh hilang berganti…skrg aku punya sahabat baru..sahabat bloger, mba easy, mba dinie…dan hopely terus bertambah

bagaimana dengan teman2 berapa banyak sahabat anda? dan berapa lama?

2 Tanggapan

  1. tentang sahabat itu memang ga ada matinya ya ay.
    mereka lah yang bikin dunia kita ini lebih cerita. senang sedih bareng, gila-gilaan bareng..

    kalau sahabat di dunia nyata, alhamdulillah masih awet hingga kini, walo kami terpisah2 jarak karena pekerjaan, namun komunikasi tetap lancar.

    dan sahabat di dunia maya, sama indahnya juga walo tak pernah bertemu muka..
    dan salah satunya dirimu ay🙂

    semoga kita tetap menjaga persahabatan ini dengan tulis

    amin…semoga ya mba

  2. saya belum nemuin yang namanya sahabat.. cuma ada teman😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: