double birthday

akhirnya bisa nulis juga ..

double birthday..

ya aku punya dua hari ulang tahun tanggal 26 dan tanggal 28..ko iso??

ya iso..kan dah lulus persyaratan sertifikasi ..halah ngelantur…ini semua terjadi karena perbedaan pendapat antara bapak dan mama, si mamah cerita klo aku dilahirkan tanggal 28 Oktober 1982 tapi karena akte kelahirannya dibuat beberapa waktu kemudian ternyata bapak ku salah mencantumkan tanggal lahirku..

sejak kecil aku yg memang sangat percaya cerita mamaku (secara my mother yg melahirkan ya) jika ditanya kapan ultahnya pasti mengaku tanggal 28 oktober hal ini lah yg menyebabkan beberapa kli aku musti buat kartu baru jika ikut organisasi krn aku ngotot minta tanggal lahirku berubah meskipun tidak sesuai akte kelahiran..

kengeyelan aku berhenti ketika smu bagiku tanggal tidaklah penting yg penting adalah perhatian sahabat2ku dan tentunya kado ..heh (ngarep) ..hingga saat ini ketika aku kerja dari hari minggu kemarin aku menerima ucapan selamat ultah dari teman2 dan kemarin tanggal 28 pun masih berdatangan dari sahabat lamaku…

apapun itu..intinya aku senang resmilah sudah umurku lebih dari seperempat abad..terimakasih buat semua teman yg sudah mendoakan – Allah semoga kau kabulkan “Amin”.. terimakasih buat anak2nya bos yc yg sudah kasih kado lucu and  mba easy yg mo kasih HP tp nggak jadi (Ngarep *mode on”)..hehe thank’s all

selamat ulang tahun juga buat  para bloger and teman2 buat mami Yono, Dyah putri, Melanie Soebono, Ibunda Mba Easy, Bill Gates, and smua yg berulang tahun di bulan Oktober ini semoga Sukses, Semoga umur yg tersisa selalu dalam Keberkahan dan sehat selalu amin.

4 Tanggapan

  1. xixixixixi,,, lucu juga ya,,,

  2. oh, ultah ya?
    oh, ultah dua kali ya?
    oh, selamat ya?
    oh, hebat…

    ya, Semoga umur yg tersisa selalu dalam Keberkahan, tentunya

    salam

  3. ada ibundaku disebut2. makasih ya.
    utk kamu juga ay,, semoga selalu bahagia, murah rizky, sehat walafiat, dan selalu dalam lindungan-Nya..

    amin…

  4. selamat ultah ya…
    dan salam kenal nih…

Tinggalkan Balasan

