yeee…nonton laskar pelangi

akhirnya berhasil juga nonton laskar pelangi…

duhhh itu tiket abisssss terus laris manis kaya kacang goreng lebaran..hahaha

welll pendapatku ..filmnya bagussssssssssssssssss, keren ya meskipun lebih banyak menggunakan bahasa visual klo kata kaka gw dan hanya beberapa tokoh aja yg diceritakan…ya klo dijabarin satu2 mah bisa berjam2 tuh filem nggak selesai2. ya nggak..

nonton sebentar aja baru liat sosok Lintang eh mata udah ngembeng (mo nangis maksudnya) bis…cerita lintang dibukunyakan haru banget…sosok mahar sukses banget diperankan…trus waktu ikalnya jatuh cinta hehe lucu aja..bagusssssssss mo nonton lagi ….

oh ya tokoh yg jadi fav. mu ayooo…klo gw sih suka ke-3 tokoh tsb Mahar, Ikal & Lintang…aku  baca di detik.com mahar yang paling fav loohh..

Satu Tanggapan

  1. aku paling suka mahar.
    “tau apa kau boy tentang cinta !”

    hahaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: