akhirnya ada juga

akhirnya ditempaku ada juga warnet

hahaha gile daerah gw kampung banget kalinya harus tunggu 7 tahun baru ada warnet …wakakak..

dah gitu gw baru tau kemarin padahal itu warnet dah berdiri 2 mingguan, bahkan murid2 gw aja dah pada ngetes aksesnya, sdgkan gw tanpa bermaksud sO Sibuk aku baru tahu kemarin itu juga dari nyokap gw..hehe dan langsung nyoba hari ini.

nggak tanggung2 disini warnetnya ada 2 bo, lokasinya saling berhadapan gitu . and soal ruangan and facility nggak kalah sama yg lain bahkan lebih keren, meskipun klo urusan maintanance komp mah sama kompnya pada suka restart nggak jelazz gitu..

well gw baru sempat coba yg sebelah kiri jalan namanya apa gitu ribet deh …halah ribet…tapi lupa bawa hp jadi nggak sempet foto dehg ..nanti degh gw balik and upload k

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: