something that happend in my life

Now

saat ini gw terdampar disebuah perusahaan Adv kecil dan masih tinggal di C-2 sebuah perkampungan di Pinggiran Jakarta yg kaka sepupu gw bilang *Kampungnya Mandra, temen gw BIlang *Tempat Jin buang Anak, pokoknya aneka komen yg aneh2 seperti *gile daerah rumah loe gelap aja ay…..yg jelazz sampai saat ini gw betah tinggal jakarta ya Karena Kampung ini (ya ilah lah….. mo pindah kemana lagi mangnya milyuner tempat tinggalnya banyak hehe).

Kampung gw tuh seru, disini 85% penduduknya BETAS and masih keluarga semua, gw punya sohib asli dari kecil yg klo gw ikut dia keliling lebaran ke saudaranya 2 minggu nggak kelar2 gile banyak banget dah, trus jgn pikir itu dah semuanya disatroni (dikunjungi maksudnye) soalnya biasanya dia hanya berkunjung ke kel. yg relatif dekat..padahal klo diurut2 85% org betawi disini masih satu keluarga. masih sedulur klo org jawa bilang (kebayangkan banyaknya).

nah kebiasaan disini klo lebaran tuh biasanya ada ngandil daging (arisan daging kerbau) yg dipotong klo nanti dah mo deket lebaran trus dagingnya dibagikan kepada peserta Arisan, trus ngaduk dodol (nah klo disini uniknya dodolnya warna-warni kdg merah, kadang oranye) pokoknya seru.

Tinggalkan Balasan

