something that happend in my life (past, now, future)

* Past

terlahir dari Campuran Bpk Jawa dan mama Betawi pada urutan ke 5 dari 5 bersaudara,. dari lahir dah tinggal di Jakarta, pernah tinggal Kebayoran Jakarta Selatan, sekitar 1 km dari BlOK M pLAZA namana Blok A Kramat Pela (Rumah Nene gw) tapi cuma sebentar aja krn biz gitu gw sekeluarga dapet rejeki and lngsung pindah ke Halim yg cuma numpang lewat doank trus terpaksa *dipaksa* pindah ke C-2 City *Kampung Setu karena sebuah hal. Hingga saat ini memasuki usia lebih dari seperempat abad gw masih tinggal di Setu – sebuah tempat di Pinggiran Jakarta (Klo kata sepupu gw –kampungnya Mandra) ngga Papa lagi gitu2 mandra Tenar tau …?? Nah Lo@@

Anehnya meskipun di Blok A cuma sebentar Hingga kini gw seneng aja klo kesana meskipun cuma lewat doang. seperti ada perasaan damai and something aja kalo kesana mungkin karena 50% nenek Moyang gw dari kel. mama dahulunya tinggal disana.bagi gw menyusuri jalan-jalan di Blok A mengasyikkan seperti pergi jalan2 sekeluarga (sebuah hal yg jrg dilakukan)….mencari Ide Projet .. atau shopping di Swalayan dengan uang segambrenk *hehe Ngarep.pokokna bagi gw menarik banget. sebuah perjalanan mencari sebagian diri gw.

Daerah Rumah Nenek gw ini (Blok A Kramat Pela) itu tepatnya asyik banget berblok2 tapi bukan kaya Perumahan or Komplek model sekarang yg masuknya jauuuuuuuuuuuuuuh banget. Beda Sama sekali, Lokasinya pinggir jalan Raya Kebayoran tepatnya sebelah kiri Perempatan arah Blok M jadi cuma 2 rumah dari depan blok asyik kan (meskipun di kota tapi nggak bising sama sekali Homey banget deh pokokna and Nggak Banjir). di pojok Blok yg cuma beberapa rumah dari depan blok, terdapat Masjid dan Makam yang hampir semuanya kel. Besar Kakek And Nenek Gw dimakamkan disana.sayangnya waktu gw SD rumah nenek gw keburu dijual. pdhl sumpeh Strategis banget deh Deket dari Taman, Toko Kembang Barito (yg udah digusur pemerintah), Hero Barito, Blok M Plaza, Pasar Blok A, Mayestik dll.

Makanya dulu waktu masih SPG gw ditempatin di Hero Barito -gw langsung girang abizz – meskipun transportnya mahal gw nggak perduli bagi gw kesempatan nich jalan2 menyusuri blok2 disana. setiap gw kerja gw pasti akan turun di Blok A dan memilih jalan kaki menuju Hero Barito walaupun jaraknya jadi jauh tapi gw seneng aja. Disana banyak yg berubah – rumah nenek gw berubah jadi rumah kotak yg tinggi full of glass ya gaya town house gitudeh, namun masih ada beberapa rumah yg tetap bertahan. Setiap gw jalan disana gw selalu inget nyokap gw cerita soal kakek buyut gw and masa kecil dia. .ehm… how i miss that moment right know.

oh ya gw termasuk org yg menyesalkan pemerintah memindahkan Toko bunga Barito…pdhl mereka itu tertib3 aja dibandingin Mall2 sekarang yg pembangunannya di Jalur HIjau. coape degh..

** triing 2 ..tiba2 jadi pengen nyusurin jalan2 disana lagiehm kayana musti cepet2 nich sebelum sama pemerintah di buat aneh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: