urgent require : Textile Designer

1470058_10204975573163832_1857440609032699005_n

Penting !! buat yg lagi cari kerjaan di dunia fashion
cek yg satu ini
Ria Miranda Muslim Fashion Designer
buka kesempatan nie

Be one of our team, looking for :
Textile Designer
Jr. Graphic Designer

Send your CV and portfolios to creative@riamiranda.com before 30 April 2015.
Tag your friend and spread the news.

Program Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) Tahun 2015

Program Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) Tahun 2015

Pendaftaran dimulai pada 1 s.d 20 April 2015 (ditutup pukul 16.00 WIB

Kementerian Agama RI kembali membuka Program Beasiswa Santri Berprestasi (PBSB) 2015. Beasiswa ini ditujukan bagi lulusan Madrasah Aliyah binaan pondok pesantren jurusan IPA, IPS, Bahasa,dan Agama. Serta lulusan pondok pesantren muadalah dan ponpes salafiyah.

Beasiswa santri tersebut dapat dipergunakan untuk melanjutkan kuliah S1 di sejumlah perguruan tinggi dalam negeri di tanah air, di antaranya UIN Jakarta, UIN Malang, Institut Pertanian Bogor, Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Pendidikan Indonesia, serta sejumlah perguruan tinggi Islam lainnya seperti UIN Sunan Ampel, UIN Sunan Kalijaga, IAIN Wali Songo, dan UIN Sunan Gunung Djati.

Tahun ini ada sekitar 300 kursi yang disediakan untuk beasiswa santri 2015. Santri yang mendaftar adalah hasil seleksi administratif dari masing-masing ponpes. Peserta akan mengikuti seleksi tertulis di masing-masing di setiap Kanwil Kemenag yang digelar sekitar Mei 2015.

Sasaran:

Lulusan Madrasah Aliyah (MA) Tahun 2015 binaan Pondok Pesantren jurusan IPA, IPS, Bahasa, dan Agama
Lulusan Pondok Pesantren Muadalah (PPM) dan Pondok Pesantren Salafiyah (PPS) Penyelenggara Paket C Tahun 2014 dan 2015
Masing-masing jurusan dapat memilih bidang program studi pada perguruan tinggi yang sudah ditentukan

Pendaftaran:
Santri yang diajukan oleh pondok pesantren untuk mengikuti Seleksi Calon Peserta PBSB Tahun 2015 dapat melakukan pendaftaran secara online melalui laman http://www.pondokpesantren.net/pbsb
(klik aplikasi PBSB 2014)

Jika anda sudah mempunyai akun, anda dapat mengisi/memperbaharui/melakukan finalisasi/mengunduh formulir registrasi dengan melakukan LOGIN menggunakan akun yang dimiliki.

Pendaftaran dimulai pada 1 s.d 20 April 2015 (ditutup pukul 16.00 WIB). Silakan unduh daftar Nomor Kontak pengelola PBSB kantor wilayah masing-masing provinsi. Pengumuman hasil seleksi akan disampaikan 4 Juni 2015.

sumber : http://ditpdpontren.kemenag.go.id

3days at @palembangcity

November 2013 kemarin saya akhirnya dikasih kesempatan ma Si Bos untuk ikut ke Palembang kotanya mba @easy untuk meeting dengan klien kami yg kebetulan dari 2007  sdh menjalin kerjasama dengan perusahaan tempatku bekerja. knp sy diajak, karena itu project adalah hasil folow-up sy unyuk ketigakalinya.

Anyway its an excellent journey cause i got a fantastic tour guide form my boss…katanya kasian ayu inikan yg followupnya masa ga pernah ngerasain keliling Palembang. Buat bos sy, mau itu perjalanan dinas ataupun Gathering ga lengkap klo ga wisata kuliner, so klo menemani beliau dinas kudu siapin perut..

Sesampainya kami di Palembang, tempat yang pertama kami kunjungi adalah Rumah makan Pindang MUSI RAWAS…WOW subhanallah ga nyesel alamak masakannyo muantab, jarang sekali saya menemukan masakan restoran yang rasanya ngalahin masakan si emak dirumah.. Pindang Patin daging, awalnya pengen nolak waktu bos aku pesen ini, beliau bilang “ini enak banget ay pokoknya” secara rada trauma terakhir diajak makan sama beliau di Rumah makan DC** seafood itu tapi rasanya biasanya aja. Dan ternyata wow rasanya itu segerrrr, pedasss, enakk dan ga amisss..sangat2 Recomended, tau ga sampe skrg tuh Pindang masih berasa dilidah…haihh, disana juga ada sambal nanas yg supeerr duperrrr puedesss, udang dicabein dan udang Besar banget yg digoreng tp maknyoss dan aneka masakan khas Palembang yang menurut aku semuanya eunaaak..nyumyy dah pokoknya. so yang pengen ke Palembang silakan ke Rumah Makan Pindang Musi Rawas very Recomended, tempatnya sederhana tp bersih, ada Musholahnya, kamar mandi bersih, Meskipun kita harus Antri tp dijamin puas dan pelayanan cepat karena meski tmptnya tidak terlalu besar tapi pelayanan buanyaaakkkk, waktu kami makan disana banyak pejabat dan kalangan petinggi daerah yang makan disana.

nah setelah puas kekenyangan kami langsung menuju ke hotel Syariah yg lokasinya Tepat didpn Mall Palembang, ha syariah *kata temen aku gile sampe hotel aja ada embel2 syariahnya, aku sie suka ya ma hotelnya semua karyawannya memakai jilbab, terus ramai karena sedang digunakan untuk seminar para guru krn kalo nginap dimanapun aku ga suka tempat sepi, mengingat i have to stay all by my self at my room ..ya iyalah secara 4lainnya temen kantor laki semua.

After merapikan diri dan meeting dengan klien,  tempat selanjutnya yang kami kunjungi adalah tentunya Jembatan Ampera dilanjutkan ke Gebang Kuto Besak, dari Gebang kuto besak ini kita bisa melihat Sungai Musi yang terkenal sekaligus jembatan ampera, Indahnya, dari sini juga kita bisa sewa perahu untuk mengelili sungai musi, tp entah karena airnya yg sedang pasang dan angin kencang ko saya jd horor buat naik perahunya ya.

keesokan bos kami mengajak ke Pulau Kemaro,..klo kata org pulau cinta, nah pulau ini adanya tepat ditengah sungai musi, dimana didalamnya ada seperti hutan yang ditengahnya berdiri Kuil pokoknya tempatnya nyaman, bersih dn terawat, nah jalan2 kami hari itu dilengkapi dengan Berkeliling sungai musi lebih dari 1jam..pokoknya unforgetable moment menyusuri sungai yg super luas dengan menaiki perahu warga sekitar, cukup membayar 200ribu untuk 6 org kami puas diajak berkeliling sungai yang awalya aku takut hingga jadi excited sendiri.

3hari disana puas banget…kulinernya yg nikmat Mie Celor, Tekwan, pindang, rumah makan padang pagi sore, pemandangan yang indah, masyarakat + angkotnya yg unik semua penumpangnya menghadap dpn dan pintu sampingnya semua bisa dibuka + lengkap dgn musik xixixi, kudu musti balik lagi kesini suatu saat.

Last not least oleh2nya mpek2 dan kerupuk its a must.. gerai2 mpek2 yg terkenal mulai dari Mpek2 Saga, Candi hingga Vico semua kami cobain + beli buat oleh2.  Pokoknya berat badan nanmbah deh + isi atm kosong ..but worted lah. pas kami pulang ni..diBandara aroma khas cuko mpek2 dan kerupuk merupakan hal yang wajar ditemukan, xixixi sy aja yg awalnya malu krn bawa oleh2 buanyak jd cuek melihat org2 yg lebih buaaanyak lg membawa oleh2 kerupuk n mpek2 xixixi. sayangnya krn waktu singkat + urusan kantor aku ga bisa main ke tempat mba @easy dipagar alam..nanti ya mb kutunggu undangan dari mu..xixix

berikut foto2nya

 

@airport

bandara

  musi rawas

IMG-20131113-00543

Gerbang Pulau Kemaro

  IMG-20131113-00551 foto bareng 

IMG-20131113-00547legenda pulau kemaro

IMG-20131111-00477benteng kuto besa

  IMG-20131113-00554 

IMG-20131113-00556 kuil dipulau kemaro

mie celormie celor

a feeling

damn, i feelin again
the feelin that i have to forget

Allah please don’t let my tears fall again..
Allah, if i cant forget him, at least please help me to forget “the feeling”

Keseleo

siapa yang pernah keseleo? org yg pertama tunjuk tangan adalah saya.

Keseleo atau terkilir adalah cedera berupa peregangan dan atau robekan pada otot, tendon (jaringan yang menghubungkan otot dengan tulang) atau ligamen (jaringan yang menghubungkan tulang dengan tulang lainnya). Biasanya hal ini terjadi saat aktifitas fisik yang berat atau saat berolahraga.

malangnya 2x saya mengalami keseleo justru bukanlah saat saya sedang kerajingan olahraga atau fitnes kemarin..karena selama sy berolah raga tersebut selalu melakukan pemanasan dan ditemani PT aku yg profesional bangett.

Anniway back to keseleo ..klo dulu aku keseleo saat tidak sengaja kepatuk batu kali berukuran sedang yg membuat mata kaki ku melengser, dan dengan shok taunya aku mengembalikan itu mata kaki keposisi awal…:) dan lumayan selama 1 bulan aku menunggu kakiku kembali kebentuk awal.

Dan kembali pada hari Rabu pagi kemarin sebuah kebodohan kembali terjadi, its happen again dan yg paling konyol ini tidak terjadi saat sdg berolahraga, berjalan? ooh tidak, naik motor? tentu tidak..the answer is sleep..yup its happen when i just wakeup..

ko iso??😀 saya pun bingung..jadi ketika saya baru saja sadar dari tidur dengan kondisi masih setengah nyawa saya coba menggerakkan badan saya yang entah mengapa si badan dan leher ini tidak kompak..seperdetik kemudian yang sy denger adalah suara “KREK” and secepat kilat mata saya langsung melek otak bawa sadar saya langsung engeh klo saya baru saja melakukan sebuah gerakan tersalah….yup seperti yg diduga 1 jam kemudian penderitaan dimulai..nyeri, ga bisa nengok kiri, ga bisa dangak ..dst.

Anniway dengan modal optimis saya akan membaik dan berfikir itu hanya sebuah salah bantal biasa saya tetap kerja dengan minum obat pereda sakit dan sales pereda nyeri..

3 jam bekerja terjawablah bahwa keep working its a bad decision yang salah..leher kanan sy yang awalnya baik2 saja ikutan sakit, punggung saya seketika nyeri yg sangat rata seperti dipaksa memikul kepala saya yg lumayan berat…langsung saya minta dicariin tukang urut perempuan..

well si tukang urut ini lumayan smart beliau langsung berhasil menemukan urat yang sakit dipunggung saya yg awalnya saya pikir hanya dileher saja…ternyata pusatny berada dipunggung dan menjalar ke leher dibawah telinga..dan Masya Allah saya menyerah hanya sedikit goyangan tubuh saya tersenggol langsung keseimbangan saya seperti hilang .. saya ga pernah nyangka efek gerakan saat bangun tidur tadi membuat saya begini tak berdaya.

sayangnya pijatan si ibu urut tidak berdampak banyak keesokan paginya rasanya makin menjadi obat penahan sakit pun sudah tdk berpengaruh..sementara rasa sakit makin menjalar bahkan ketika saya batuk dan menguap …rasa sakit tiba2 muncul dan membuat saya kehilangan keseimbangan kembali.

si emak langsung ngomel dan akhirnya kami memutuskan ke dokter langganan yg sebenarnya membuat saya trauma. karena terakhir kali saya  kesini dokter mendiagnosa saya Kanker submandibola dan akhirnya saya harus dioperasi.

anniway ternyata inibukan merupakan keputusan yg salah…setelah ngomel krn saya dianggap sok2 jadi dokter..akhirnya dokter menyuntikan Cortison dan Decadril tepat pada pundak yg bengkak 4 suntikan tepatnya..rasanya ehmm maknyosss xixixi

anniway its work alhamdulilah after suntik dan meminum beberapa obat alhamdulilah sekarang saya bisa nengok kiri kembali, rasa sakit saat batuk dan nguap juga hilang, rasa ngilu yg super duper juga hilang…bengkak sie masih tp sy tau itu butuh proses.. yg penting saya udh bisa kerja dpn laptop lagi and bisa kekantor lagi menyelesaikan tanggung jawab…Alhamdulilah ..terimakasih dokter Joesri😀

Alhamdulilah : hari ini aku bahagia

klise banget yak judulna🙂

happy karena pagi2 dah dihubungi costumer olshopku dari Singapore, alhamdulilah ..yes berhasil dapat costumer luarnegeri lagi setelah tahun kemarin dapat costumer dr Australia..

Makasih ya Allah ditengah melow and ga jelaz perasaanku kau berikan aku semangat untuk terus bekerja and berusaha untuk emakku, mba ku, keluarga dan semua yg sayang n peduli sama aku.

love u Allah, yes im happy today🙂
ALHAMDULILLAH

My New Collection

Toko aku yang disini toko nanik sudah update ya sekarang.

jadi buat yang malas buka fb bisa order ke sana ya

Colek mb easy, jenkna, mb Indi and Snep.

Koleksinya keren-keren, lucu and cantik🙂

Cantik Maxi 9850 3pcs (atasan spandex + rok Sifon + atasan Sifon tumpuk) Rp. 165.000Cantik nie Dres B925 Violin bahan twiscone (ada furing) Rp. 110.000 fit allsizeSinglet Doraemon  Rp. 65.000 aja

 

Cukup klik : http://tokonanikayay.wordpress.com/ trus borong deh🙂